Apa Itu Picoworkers?, Dan Apa Yang Membedakannya Dengan Aplikasi Penghasil Uang Lainnya

 


Apa sih yang dimaksud dengan picoworkers dan apa pembedanya dengan aplikasi penghasil uang yang ada saat ini. Secara garis besar picoworkers merupakan sebuah website atau media yang bisa mempertemukan para pekerja dengan yang memberi pekerjaan.

Pekerjaan yang diberikanpun relatif cukup mudah, seperti menonton video, mendownload aplikasi, berkunjung ke website pemberi pekerjaan, dan lain sebagainya.

Berikut ini kami akan membahas sekilas tentang picoworkers sebagai media untuk menghasilkan uang dari internet.

Apa Yang Membedakan Picoworkers Dengan Aplikasi Pengasil Uang Lainnya

Perbedaan mendasar yang kami rasakan saat mencoba picoworkers adalah, pilihan pekerjaannya yang cukup banyak, dimana worker(pekerja) bisa memilih pekerjaan yang diinginkan berdasarkan kategori.

Biasanya aplikasi serupa hanya berfokus pada satu pekerjaan saja seperti mengisi survey atau memainkan sebuah game maupun hanya menonton video. Selain itu minimal penarikan saldo(earning yang sudah dihasilkan) juga relatif kecil yaitu 5 dollar.

Hal lain yang membedakan adalah disamping bisa lansung mengerjakan sebuah pekerjaan, kita juga bisa membuat gigs atau sebuah halaman dimana kita bisa menjual jasa layaknya seperti pada fiverr maupun pada freelancer.com.

Bagaimana Cara Mendaftar di Micro Jobs Picoworkers?

Sebelum bisa menghasilkan uang langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftar terlebih dahulu pada situs picoworkers.com. Langkah-langkahnya seperti dibawah ini.

  • Setelah berada di situs picoworkers selanjutnya silahkan klik Sign Up.
  • Lalu isikan data-data yang diperlukan seperti Real Name, Email, Password, Nickname, pilih Negara, pilih profile dengan type I’m a worker dan yang terakhir ceklis terms of service.
  • Setelah itu silahkan klik tombol Sign Up.
  • Selanjutnya silahkan verifikasi akun dengan cara buka email dan dan klik link yang dikirimkan picoworkers.
  • Selamat, sekarang kamu sudah terverifikasi.
  • Sebelum memulai pekerjaan kamu akan diminta untuk memasukkan tanggal lahir, jenis kelamin, kota kamu tinggal dan pertanyaan keamanan.
  • Setelah mengisi semua data yang diminta kamu sudah bisa untuk mulai menghasilkan uang dengan cara mengerjakan pekerjaan yang tersedia.

Cara Menghasilkan Uang Lewat Picoworkers 

Untuk bisa menghasilkan uang lewat picoworkers ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yang pertama kamu bisa mengerjakan tugas-tugas yang sudah tersedia. Dan yang terakhir kamu bisa menjual jasa pada halaman Gigs.

Berikut ini kami akan memberikan contoh bagaimana cara menghasilkan dollar lewat picoworkers.

  • Pertama tama kamu bisa memilih salah satu pekerjaan yang tersedia atau bisa juga mengelompokkannya berdasarkan kategori pekerjaan yang diinginkan.
  • Selanjutnya tinggal klik salah satu pekerjaan yang ingin dikerjakan, akan tetapi usahakan mengambil days ratenya 1 hari.
  • Lalu baca instruksi yang diberikan.
  • Setelah selesai mengerjakannya, selanjutnya submit bukti pengerjaan pada form yang disediakan.
  • Sekarang tinggal menunggu review dari si pemberi pekerjaan.
  • Setelah di setujui, maka dollar yang tadinya di bagian pending akan pindah ke earned.

Cara Menarik Dollar Dari Picoworkers

Setelah akun kamu berusia lebih dari 7 hari kamu baru bisa melakukan permintaan penarikan. Ada beberapa metode yang bisa dimanfaatkan antara lain Paypal, Litecoin, Skrill, Dll.

Dan yang perlu diingat sebelum penarikan penghasilan, pastikan interval waktu disebelah pending sudah nol dan earned sudah mencapai 5 dollar.

Penutup

Itulah beberapa penjelasan singkat tentang apa itu picoworkers, cara mendaftar di picoworkers dan sedikit pembahasan tentang bagaimana cara menghasilkan dollar pada platform micro jobs picoworkers.

Semoga beberapa penjelasan singkat ini bisa bermanfaat buat para pembaca sekalian dan bisa juga mendapatkan penghasilan tambahan. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url